Proses tanpa Akhir, (Friday November 28, 2014 3:11 PM)

Menjalani hidup dengan penuh keterbatasan membuatku betah untuk berjuang serta berupaya mencari kedamaian dan kenyamanan hidup.

Saya akan tetap berproses hingga mampu menemukan apa yang harus menjadi tujuan dan impian dalam hidupku.

Menjalani hidup dengan penuh kekuatan dari dalam diri memampukanku untuk tetap tegar kendatipun pelbagai tantangan/persoalan hidup yang datang menghampiri.

Tak dapat dipungkiri, pelbagai persoalan membuatku lemah dan tersesat, tetapi saya tidak ingin kehidupanku berpasrah pada takdir. Aku tetap berjuang hingga mampu membuktikan kepada semua orang bahwa kehidupanku pantas untuk diceritakan bahkan diteladani.

Aku selalu bertanya dalam diri  ” mungkinkah secuil niat sederhana mampu mendongkrak perjalanan hidup dalam usaha/upaya menemukan titik akhir dalam petualangan ini?

Setiap saat “aku selalu bermimpi untuk menggenggam kebahagiaan sepenuhnya”

Seperti apakah bentuknya? “saya tidak mengetahuinya”

Sayapun berjanji ” saya akan mengalami kebahagiaan itu”

10872124_877430185635555_712064285_n

(Ada saatnya aku akan memahami dan mengingat semua hal yang kualami dalam hidup ini, mungkin disaat itu ada penyesalan untuk hal-hal yang belum pernah kualami dan kejalani. Hidup hanya sekali, buatlah berarti)

Tinggalkan komentar